Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Ingin Dengar Orasi Anis Matta, Ayah ini Bergiliran Menjaga Anak

Ingin Dengar Orasi Anis Matta, Ayah ini Bergiliran Menjaga Anak


By: Abol Ezz Minggu, 23 Maret 2014 0

pkssiak.org, Bandar Lampung - Larangan membawa anak ke dalam kampanye, membuat Heri mencari cara untuk dapat menyaksikan orasi Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara langsung, sementara dia dan istrinya tidak ingin meninggalkan empat anaknya di rumah, saat ada kampanye nasional PKS di Gelora Olah Raga (GOR) Saburai, Bandar Lampung.
"Saya dan istri bergantian menjaga anak-anak," kata Heri yang sedang menjaga anak-anaknya sementara istrinya di dalam GOR.
Heri yang mengaku sudah mengetahui himbauan untuk tidak membawa anak dalam kampanye mengatakan makna melibatkan anak-anak dalam kampanye harus diluruskan.
"Melibatkan anak-anak disini harus dijernihkan. Kami tidak melibatkan untuk ikut mempromosikan partai. Kami hanya ingin memperkenalkan aktifitas kami kepada anak-anak kami, toh mereka juga senang sambil bermain," ungkap.
Dia sengaja membawa anak-anak di setiap partisipasinya di PKS, agar anak-anak mengerti kegiatan orangtuanya sejak dini.
"Benar seperti yang pernah disampaikan Ustad Anis, ini bagian dari pendidikan politik. Kami ingin anak-anak kami mengetahui aktivitas orangtuanya sejak dini, agar nanti mereka bisa melanjutkan perjuangan kami," harapnya.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..