Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » Inilah Orasi Kemenangan Anis Matta Dihadapan Kader PKS Lampung

Inilah Orasi Kemenangan Anis Matta Dihadapan Kader PKS Lampung


By: Abol Ezz Minggu, 23 Maret 2014 0


pkssiak.org - Gelanggang Olah Raga (GOR) Saburai benar memutih oleh kader PKS Lampung, semua kursi terisi penuh, bahkan banyak juga yang memilih berdiri. Demikian suasana Kampanye terbuka PKS di Kota Lampung yang berlangsung, sabtu (22/3).

Hadir sebagai juru kampanye nasional, Presiden PKS Anis Matta dan beberapa calon anggota DPR daerah pemilihan lampung.
 
Dalam orasinya Anis Matta meyakinkan para kader PKS Lampung bahwa pemilu 2014, PKS Insya Allah akan memenangkanya.
 
"PKS tahun ini akan menang! Mengapa? Karena Istana pernah rasa merah. Istana pernah rasa kuning. Istana pernah rasa hijau. Istana pernah rasa biru. Tapi Istana belum pernah rasa apa?" tanya Anis kepada 7 ribu kader yang memadati Gelanggang Olah Raga (GOR) Saburai. Seluruh GOR langsung bergemuruh dengan jawaban, "Putih!"

Warna putih tersebut adalah warna yang selalu diusung PKS dalam kampanyenya, seperti dalam tagar #putihkanGBK dan #putihkanLampung.

Anis tidak hanya membahas tentang warna, tetapi juga menyampaikan visi PKS tentang masa depan Indonesia saat PKS mampu memenuhi jabatan legislatif dan eksekutif.

"PKS itu seperti air putih. Kalau kita meminum air putih, rasanya hambar. Berbeda dengan soda. Soda memiliki sparkling di mulut, tapi kalau kita minum air putih, dalam jangka panjang kita akan sehat. PKS adalah air putih, yang akan bekerja secara ikhlas tanpa popularitas untuk menyehatkan Indonesia," papar Anis yang disambut riuh GOR Saburai.[pks/mhm/islamedia]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..