Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Mahasiswi Perguruan Tinggi Kristen Ikut Ramaikan Kampanye PKS

Mahasiswi Perguruan Tinggi Kristen Ikut Ramaikan Kampanye PKS


By: Unknown Senin, 24 Maret 2014 0


pkssiak.org - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Salatiga, Rabu (19/3/2014) menggelar kampanye terbuka. Kampanye pertama ini dipusatkan daerah pemilihan (dapil) Sidorejo.

Dalam kesempatan ini PKS membagikan bunga dan permen kepada masyarakat yang dilewati iring-iringan mobil PKS Salatiga. Dalam kesempatan tersebut PKS juga mengajak warga untuk tidak golput.

Dan yang menarik adalah yang membagikan bunga dan cokelat yaitu, mahasiswi salah satu Perguruan Tinggi Kristen di Salatiga. Dan ini tidak terjadi di kampanye tahun-tahun yang lalu.

Beberapa sumber sempat menyebutkan bahwa gadis-gadis cantik di kampanye PKS Salatiga adalah wanita-wanita SPG yang biasa berpakai seronok dan mengumbar aurat. Dengan ada pernyataan ini maka hal tersebut telah menjadi fitnah atau black campaign untuk menjatuhkan citra PKS, apalagi dalam pawai simpatik tersebut juga diikuti juga oleh kader-kader wanita PKS dengan jilbab lebarnya.

Ketua DPD PKS Salatiga, M Fatturhaman kepada KRjogja.com mengatakan PKS ingin mengajak masyarakat agar tidak golput. Karena masyarakat saat ini cenderung bersikap apatis terhadap pemilu.

Maman juga mengatakan PKS Salatiga akan memanfaatkan seluruh jadwal kampanye di Salatiga. Target PKS bisa mendapatkan 6 kursi di DPRD Salatiga dari 4 dapil yang ada. (kasurau)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..