Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Memfirasati Kemenangan by @el_rosadi

Memfirasati Kemenangan by @el_rosadi


By: Abol Ezz Minggu, 30 Maret 2014 0

 
pkssiak.org - Siang itu semua mata tertuju ke ruangan konpers sebuah gedung di Jl. TB. Simatupang Jakarta, nakhoda baru mengucapkan kata demi kata yang diiringi isak tangis dan linangan air mata di antara pekikan takbir. Kita tahu betul, saat itu adalah masa sulit yang kita hadapi. Bencana yang terjadi berupa ujian itu seakan memporak porandakan jantung pertahanan, semua orang mengira kita akan tamat dan tinggal kenangan. 
Saat – saat genting seperti itulah sang nakhoda berseru lantang yang menghentak jiwa dan mengutip QS.As Sajdah (32):16 yang berbunyi: “tatajaafaa JunuuBuhum ‘Anil Madhooji’.... (Lambung mereka jauh dari tempat tidurnya....)“.  Gelegar suaranya kontan menyentak kesadaran kita, terhenyak menyadari kealfaan . 
      Demi Allah! tak berniat kita meninggalkan barisan ini hanya karena kecewa pada manusia. Kita mulai bangkit dari keterpurukan ini dengan semangat berjema’ah karna Allah SWT.Kerja! Itulah kata kuncinya, kerja ditengah cemoohan bukanlah hal yang mudah, tapi akhirnya kita bisa membuktikan bahwa kita masih ada dengan kebaikan yang kita punya, kebaikan – kebaikan ini jugalah yang terus kita tebar ke tengah ummat ini. Apalah arti cacian apalah arti pujian didunia dibandingkan harumnya nama kita di akhirat kelak, InsyaAllah. 
      Dari masa ke masa peradaban selalu dihiasi, disesaki dan diperkaya oleh orang–orang yang  sungguh-sungguh. orang-orang yang santai, malas, berleha-leha dan para penghayal akan terlempar dari panggung pertempuran. Dunia diisi dan dimenangkan oleh orang-orang yang mewujudkan cita-cita, harapan dan angan-angan mereka dengan kesungguh – sungguhan dan kekuatan tekad. Mereka orang adalah orang – orang yang istiqomah, bertahan untuk hidup bukan bertahan untuk mati.
Risalah Islam adalah kerja berat yang hanya bisa dilakukan oleh orang – orang besar dan hebat dalam visi akhirat. Allah SWT. Menyaring secara cermat antara para pejuang yang jujur dengan perjuangannya dengan para pecundang yang lemah dan haus keuntungan dunia.
Tak berlebihan jika Alm. Ust.Rahmat Abdullah pernah berkata: “dakwah berkembang ditangan orang – orang yang memiliki militansi, semangat juang yang tak pernah pudar. Ajaran yang mereka bawa bertahan jauh melebihi usia mereka. Boleh jadi usia para mujahid pembawa misi dakwah tersebut tidak panjang tetapi cita – cita, semangat dan ajaran yang mereka bawa tetap hidup sepanjang zaman.”
Mencoba memfirasati, kita jemput kemenangan ini...
#PutihkanRiau #PutihkanIndonesia
By. Imron El Rosadi Syabri
@el_rosadi


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..