Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Panwaslu yang Selalu "Setia" di Kampanye PKS

Panwaslu yang Selalu "Setia" di Kampanye PKS


By: Unknown Senin, 24 Maret 2014 0

 
pkssiak.org - Ada yg menarik dari kampanye PKS di Bandar Lampung, sabtu 22 maret 2014. Selain tentunya karena kehadiran ribuan massa yang memenuhi GOR Saburai, serta Presiden PKS M Anis Matta, yakni kehadiran anggota panwaslu yang begitu "perhatian".

Ditengah acara yang gegap gempita, anggota panwaslu yang datang dengan empat personel tersebut terus saja memperhatikan keadaan. Hingga seorang diantaranya tiba-tiba melihat ada seorang ibu yang mengajak anaknya ke dalam lokasi kampanye. Dengan sigap pula beberapa diantaranya langsung mengejar si ibu yang sedang berdiri agak jauh dari tempat si anggota panwaslu berdiri.
Entah berhasil atau tidak mendokumentasikan si ibu yang membawa anak ke lokasi kampanye tersebut dan mencatatnya sebagai pelanggaran kampanye, yang jelas si anggota panwaslu tak lekang pandangannya pada setiap gerak para peserta kampanye PKS tersebut, karena pada saat yang sama, calon gubernur Lampung yang didukung oleh PKS juga hadir. 
Inilah bukti  "perhatian" dan "cintanya" panwaslu pada partai ini, sehingga sekecil apapun perlu diperhatikan. Semoga demokrasi kita berjalan dengan baik.

Pengirim: abi reihana - Bandar lampung

___
foto yang di kirim diambil setelah meminta terlebih dahulu pada yang bersangkutan.



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..