Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan


By: Fetih Roma Minggu, 30 Maret 2014 0


pkssiak.org, - PEKANBARU - Ada yang unik pada Kampanye Akbar PKS Riau pada tahun ini yaitu penampilan komunitas skateboard dan sepeda BMX yang akan memeriahkan acara Kampanye Nasional Ahad, 30 Maret 2014 di Lapangan Purna MTQ Pekanbaru. Adapun komunitas yang turut memeriahkan kampanye akbar adalah “Pekanbaru Skateboarding” dan Komunitas “BMX Pekanbaru”.
Pekanbaru Skateboarding berdiri sejak tahun 2002. Komunitas ini awalnya terbentuk dari adanya ketertarikan minat yang sama dan beberapa remaja pekanbaru di bidang skateboarding. Awal berdirinya komunitas ini terdiri dari 30 orang dan kini anggotanya semakin bertambah banyak yang telah mencapai lebih dari 70 orang anggota di Kota Pekanbaru. Sedangkan Komunitas BMX Pekanbaru sudah cukup lama eksis di Kota Bertuah. Komunitas ini sering berlatih dan berkumpul di dekat Tugu yang terletak didepan rumah kediaman Gubernur Riau, Jl. Gajah Mada, Pekanbaru. 
Kehadiran mereka tentunya sangat memberi manfaat bagi remaja yang ingin menyalurkan hobinya dan tentunya kegiatan mereka sangat bernilai positif untuk mengisi waktu-waktu luang sehingga remaja- remaja tersebut jauh dari kegiatan-kegiatan yang berbau negatif seperti kenakalan remaja, geng motor dan jeratan narkoba.
Namun sayang kehadiran komunitas-komunitas ini kurang mendapat perhatian dari pemerintah,  hal ini yang dikeluhkan mereka kepada Dian Sukheri, S.IP yang kebetulan Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru yang berkenan menemui mereka Kamis sore, 27/3/2014  saat latihan sempena persiapan acara Kampanye Akbar PKS Riau di lokasi acara. 
Mereka sangat senang dikunjungi dan berharap kepada Anggota Legislatif dari PKS ini untuk bisa menyampaikan aspirasi mereka supaya kedepannya pemerintah dapat memberikan fasilitas yang mereka butuhkan seperti tempat berlati & berkumpul menyalurkan hobinya. Mereka juga berharap PKS di Riau ini semoga semakin berkembang dan dapat menjalankan  amanah yang diberikan masyarakat dengan baik. 
Penasaran dengan aksi mereka? Saksikan kebolehan mereka dalam kampanye akbar PKS Riau yang Bertema “Saatnya Putihkan Riau” di Lapangan Purna MTQ Pekanbaru Pukul 13.00-16.30 Wib. (ma)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..