Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Putihkan GBK, Ketua Majelis Syuro PKS Pesan Kader Tetap Tawadhu

Putihkan GBK, Ketua Majelis Syuro PKS Pesan Kader Tetap Tawadhu


By: Abol Ezz Minggu, 16 Maret 2014 0


pkssiak.org, JAKARTA - Ribuan kader dan simpatisan PKS dari seluruh penjuru Jakarta menyemut di stadion Geloran Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 16 Maret 2014. Dalam acara kampanye terbuka perdana PKS, setidaknya 150.000 orang yang hadir.

Saat ditemui wartawan, tadi siang, Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminudin mengaku senang bahwa di hari pertama kampanye partisipan dan kader memadati seluruh tribun.

"Mungkin belum ada lagi yang bisa memadati seperti ini. Namun kita jangan sombong dan riya, karena itu akan menghancurkan langkah-langkah perjuangan kita," ucap Hilmi.

Hilmi mengaku, meski kekuatan besar, namun belum tentu besar itu kuat. "Kami tetap berdoa kepada Allah SWT agar kami bisa meneruskan langkah-langkah perjuangan untuk merenggut kemenangan yang dijanjikan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Hilmi mejelaskan, dengan kesabaran dan daya tahan yang meningkat kesatuan dan persatuan akan semakin kuat.

"Kami akan terus ekspansi, tidak dibatasi sampai kapan pun, tidak hanya pada pemilu ini. Kami mempersiapkan generasi selanjutnya, yang terus menyambung berkesinambungan," jelasnya.

Hal serupa juga dirasakan Anggota Majels Syuro PKS, Ahmad Heryawan. Menurut pria yang saat ini menjabat sebagai gubernur Jawa Barat itu, jika dilihat dari penuhnya tribun sulit untuk kelompok partai lain melakukan hal serupa.

"Tapi ini di hari pertama kami bisa memutihkan GBK, Jakarta bahkan Indonesia. Jabar juga Insya Allah akan putih," ucapnya.

Aher, sapaan Ahmad Heryawan juga mengatakan, hadirnya para partisipan ke GBK, tak lain karena para kader melakukan sistem door to door, dan komunikasi kepada masyarakat.

Dari pantauan VIVAnews, sejak pukul 7.30 WIB, ribuan simpatisan dan kader PKS berdatangan dari sejumlah daerah di Jakarta menggunakan kendaraan pribadi serta bus. (vivanews)



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..