Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Sungguh Pembantaiaan Lebih Ringan dari Pada Munafik | by Zulfi Akmal

Sungguh Pembantaiaan Lebih Ringan dari Pada Munafik | by Zulfi Akmal


By: Abol Ezz Rabu, 12 Maret 2014 0


pkssiak.org - Hampir saja saya menjadi kagum kepada Abu Jahal ketika membandingkan antara sifat orang kafir dengan orang munafik.

Sekalipun dijuluki Fir'aun umat Nabi Muhammad, sikap penentangan dan kekafiran Abu Jahal ia perlihatkan dengan kesatria dan penuh kejantanan. Sehingga umat Islam bisa menghadapinya dengan jelas, mudah dan fokus. Tinggal mempertimbangkan seberapa kekuatan lawan. Tidak ragu-ragu, ambigu dan samar.

Tapi ketika membaca sikap Ibnu Ubay bin Salul dedengkot munafik, saya seperti mau muntah saking jijiknya. Mau ditegasi dia berjubah muslim, mau didiamkan racun yang ia sebarkan bukan saja merusak, tapi memporak porandakan dan mematikan. Jauh.....jauh lebih bahaya dari keganasan serangan Abu Jahal bersama kroconya.

Betul-betul menghadapinya harus dengan serba hati-hati. Semua energi menjadi terkuras, langkah untuk majupun menjadi terseok-seok. Sementara ketika dievaluasi penyebabnya susah untuk dideteksi. Ketika terdeteksi tidak bisa diatasi.

Orang kafir itu ibarat ular yang mau mematuk dari luar. Sedangkan munafik bagaikan kanker ganas yang menggerogoti dari dalam.

Semakin paham kenapa orang munafik itu akan dibenamkan Allah ke dalam kerak-kerak neraka.

Ya Allah, bersihkanlah umat ini dari para munafikin. Sungguh pembantaian oleh musuh lebih ringan bagi kami dari pada fitnahan orang-orang munafik.


By: Zulfi Akmal


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..