Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Ya Robb, Sayangi Para Qiyadah Kami...| By @RiaSanusi

Ya Robb, Sayangi Para Qiyadah Kami...| By @RiaSanusi


By: Abol Ezz Senin, 17 Maret 2014 0

pkssiak.org - Di balik gegap gempita dan gemerlapnya Kampanye Akbar PKS pada hari ini di stadion Gelora Bung Karno (GBK), ada satu perasaan sedih dan haru yang menyelinap ke dalam hatiku, yaitu ketika Ustadz Hilmi Aminuddin (Ketua Dewan Syuro PKS) naik ke panggung dan menyampaikan orasinya, atau lebih tepatnya bagi kami kader PKS adalah taujih (tausyiah dari seorang ayah kepada anak-anaknya).

Dalam taujihnya Ustadz Hilmi mengatakan bahwa beliau sangat gembira dan terharu menyaksikan kader dan simpatisan PKS yang hadir memenuhi GBK, menyaksikan "buah kerja" dari para kader PKS tahun 80-an yang saat ini sudah banyak yang sepuh (tua) termasuk beliau sendiri.

Selanjutnya masih dengan suara terbata-bata & seperti menahan tangis, Ustadz Hilmi Aminuddin berkata, "PKS pasti akan sering mengadakan acara-acara besar seperti ini, namun...belum tentu nanti saya bisa menyaksikannya kembali..." (terdiam sejenak).

Inilah yang membuat hatiku trenyuh dan meneteskan airmata, orangtua yang sangat kami cintai ini seolah-olah memberikan isyarat kepada kami bahwa beliau tak selamanya bisa mendampingi, menemani, mengawasi dan menasihati kami dengan dengan petuah-petuahnya yang selalu sarat makna. Dalam kesempatan ini pula beliau berpesan agar kami tetap istiqomah, fokus kerja serta senantiasa mendekatkan diri kepada ALLOH SWT.

Di sisi tribun sebelah kanan diam-diam aku pun berdoa, "Ya ROBB, sayangi Ustadz Hilmi beserta para qiyadah kami lainnya, berikan kesehatan kepada mereka, muliakan kehidupan mereka, dan jadikan kami sebagaimana yang diharapkan oleh Ustadz Hilmi...aamin..."

Wahai, Ikhwah...tolong aminkan doa ini ya...(*saat menulis ini pun saya menangis)

By : Ria Sanusi
[pksnongsa]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..