Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Anis Matta: Pertemuan Cikini Langkah Awal Menyatukan Persepsi

Anis Matta: Pertemuan Cikini Langkah Awal Menyatukan Persepsi


By: Abol Ezz Jumat, 18 April 2014 0


pkssiak.org - Presiden PKS Anis Matta mengatakan pertemuan para tokoh-tokoh parpol dan ormas Islam di rumah pengusaha almarhum Hasyim Ning, Cikini, Jakarta Pusat adalah sebagai pertemuan awal untuk menyatukan persepsi. Akan ada pertemuan lanjutan untuk menindaklanjuti pertemuan tersebut.
"Pertemuan ini masih sebagai pertemuan awal untuk menyatukan persepsi, sebelum pada kesepakatan yang lebih konkret menghadapi Pilpres. Masih ada pertemuan-pertemuan selanjutnya, ini kan masalah yang tidak mungkin kita selesaikan dalam satu kali pertemuan saja," ujar Anis Matta usai pertemuan di Jl Cikini Raya No 24, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (17/4/2014) malam.
Anis sepakat posisi tawar parpol Islam pada pemilu 2014 saat ini sangat strategis. Namun tentu harus punya pikiran yang sama untuk koalisi.
"Jadi yang dicari sekarang ini pada dasarnya adalah suatu format koalisi baru yang memungkinkan partai-partai Islam seluruhnya, insya Allah akan tetap ada pada pemerintahan yang akan datang," ucapnya.
Ketua MPP PAN juga sepakat dengan Anis. Dia berharap ada pertemuan lanjutan.
"Ini masih tahap awal, mudah-mudahan akan ketemu lagi," kata Amien Rais
Pertemuan tersebut dihadiri oleh perwakilan 5 partai Islam, yaitu PAN, PKS, PKB, PPP dan PBB. Sementara perwakilan ormas yang hadir dari NU, Muhammadiyah, MUI, Persis, DMI, DDI, Syarikat Islam dan lainnya.[dm/dtk]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar