Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Bersyuro Soal Koalisi, @tifsembiring Berbalas Pantun Dengan Followernya

Bersyuro Soal Koalisi, @tifsembiring Berbalas Pantun Dengan Followernya


By: Abol Ezz Minggu, 27 April 2014 0


pkssiak.org, PEKANBARU - PKS begitu menikmati 'permainan' politik Pemilu 2014 ini, tidak ada kata murung dan mundur bagi PKS melihat hasil Pemilu 2014. Ahad (27/4), Majelis Syuro PKS melakukan sidang untuk menentukan arah koalisi PKS yg dinanti-nanti oleh khalayak, sesuai dengan statement Politisi Golkar, Bambang Soesatyo, di detiktv beberapa hari yg lalu, arah Bandul PKS sangat menentukan bagi peluang para capres-capres yg mengemuka untuk bertarung di Pilpres, 9 Juli 2014 yg akan datang.
Anggota Majelis Syuro PKS, Tifatul Sembiring, yg juga kemungkinan juga hadir bersidang pada sidang Majelis Syuro tersebut menyempatkan untuk menyapa followernya dengan twit pantun ciri khasnya: "/Kalau lemang masih dilemari, /Kirimlah famili di ujung sana, /Kalau memang mau berkoalisi, / Kirimlah puisi bernada mesra" tulisnya. 

Bak gayung bersambut, si raja pantun pun dapat lawan tanding, followernya pun membalas :  
   visca barca ...:D “: beli Roti coklat Isi, manis rasa secantik istri, kalau memang siap koalisi, Cari partai sehebat Messi
:)) “: Mknan bisa lezat pakai terasi/ Gak perlu pakai penyedap rasa/ Jgn bmesra hanya dg yg bkoalisi/ Bmesralah dg senusa&sbangsa
Yah, itulah uniknya PKS, terus bersuka cita dan bergembira, menatap  optimis masa depan tidak hilang dari hati dan jiwa kader-kadernya, Salam Rebound 2019. (def)
Share on :


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar