Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Caleg Partai Lain Berani Bayar Data PKS dengan Harga Tinggi

Caleg Partai Lain Berani Bayar Data PKS dengan Harga Tinggi


By: Fetih Roma Minggu, 13 April 2014 0


pkssiak.org - Salah seorang calon anggota legislatif (caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Batam mengaku dihubungi oleh seorang tim sukses (timses) dari caleg partai lain yang menginginkan data perolehan suara caleg tersebut. Bahkan mereka berani membayar data tersebut dengan harga tinggi.
"Barusan saya ditelepon oleh timses caleg lain yang menginginkan data perolehan suara calegnya. Mereka berani bayar dengan harga berapapun yang kita (PKS-red) minta," ujar caleg yang tidak mau namanya dicantumkan tersebut, Ahad (13/4).
Namun menanggapi hal ini Ketua DPC PKS Nongsa, Kota Batam, Ridha Siddiq mengatakan jangan ditanggapi permintaan dan tawaran tersebut.
"Bilang aja gak ada," ucap Ridha Siddiq singkat kepada caleg PKS yang ditawari tersebut.
Sebagaimana diketahui bahwa PKS memang mewajibkan kepada para saksinya untuk mendapatkan Form C, C1 dan C1 lampiran dari KPPS. Hal ini untuk mengantisipasi kecurangan-kecurangan yang akan terjadi. Disamping itu pula, berdasarkan peraturan KPU, Form C,C1 dan C1 lampiran tersebut wajib dibagikan KPPS kepada para saksi parpol.
Pada saat penghitungan suara para koordinator saksi PKS berulangkali mengingatkan kepada para saksinya agar wajib mendapatkan Form C, C1 dan C1 lampiran dari KPPS dimana mereka ditugaskan.
Mengingat betapa pentingnya data perolehan suara yang ada di form tersebut sehingga beberapa hari yang lalu mobil yang membawa data form C1 milik PKS Bima, Nusa Tenggara Barat dirampok oleh orang yang tidak dikenal.
Guna mengantisipasi hal tersebut PKS meningkatkan kewaspadaan serta menscanning form C1 tersebut.[dm/pksnongsa]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar