Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Fahri PKS: Masih Pagi Bicara Koalisi

Fahri PKS: Masih Pagi Bicara Koalisi


By: Abol Ezz Kamis, 10 April 2014 0

152058

pkssiak.org - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah mengaku belum mau berbica tentang koalisi. Menurutnya, pihaknya juga belum membuka komunikasi dengan partai manapun.

Fahri menilai, hasil hitung cepat yang sedang terjadi sekarang masih rentan berubah mengingat perbedaan suara antar partai masih berjarak hanya 0 persen.

“Harus sedikit bersabar, kan hasil penghitungan suara masih sebatas popular, belum elektorial. Kalau hasil seandainya berbeda 50% baru kita putuskan, dan pihak kita pun masih terus menghitung lewat tabulasi dari beberapa daerah dan pusat,” ujar Fahri ketika di temui di DPP PKS Jalan Simatupang, Rabu 9 April 2014.

Fahri menuturkan, ketika berbicara koalisi yang dilihat bukan sekadar perolehan suara, tetapi berapa kursi di DPR yang berhasil didapat pada pemilu 2014 kali ini.

“Insya Allah, jam 10 malam sudah ada hasilnya, kita akan terus bekerja keras untuk masyarakat yang lebih baik,” katanya.

Selain itu, dia menjelaskan wewenang koalisi dipegang penuh oleh dewan majelis syuro PKS, bukan wewenang dari DPP. “Setelah tahu hasil resmi, kita tinggal tunggu keputusan dari sana (Majelis Syuro), dan apapun hasilnya kita sudah mantap,” tutur Fahri.

Fahri memastikan, hubungan antara partai lain terjalin baik. Dia juga mengapresiasi pemilu kali ini mengingat partai-partai menengah mampu bersaing dengan partai besar. “Ini bagus sekali, persaingan lebih terasa. Kalau setiap partai yang berkoalisi bisa mencalonkan empat capres, kenapa tidak,” jelas dia.

Dengan itu, Fahri menegaskan, bahwa PKS tidak akan berbicara koalisi dulu, dikarenakan akan melaksanakan rapat internal dahulu, “Ya, lihat saja. Semua mempunyai peluang, jadi masih pagi kalau sekarang kita berbicara koalisi,” ucapnya.





DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..