Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Gambarnya Dilecehkan, Ini Tanggapan Anis Matta

Gambarnya Dilecehkan, Ini Tanggapan Anis Matta


By: Abol Ezz Minggu, 20 April 2014 0


pkssiak.org - Kemarin malam, Sabtu, (19/04) ada hal yang sangat mengejutkan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Pasalnya disosial media twitter ada seseorang yang berakun @ernestprakasa memposting gambar Presiden PKS Anis Matta, yang lebih mengejutkan didalam gambar tersebut Presiden PKS Anis Matta tampak diinjak.

Hal ini membuat banyak reaksi pengguna twitter, ada yang menanggapi dengan santai dan ada pula yang emosi karena kelakuan @ernestprakasa yang jauh dari norma kesopanan. Tak ketinggalan para kader dan simpatisan PKS ikutan berkicau di twitterland dan menuntut agar @ernestprakasa meminta maaf kepada Presiden PKS Anis Matta.

Akan tetapi hal yang mengejutkan dilakukan Presiden PKS Anis Matta yang merupakan korban pelecehan dari @ernestprakasa tersebut malah menanggapi hal itu dengan santai melalui akun twitternya:

"@ernestprakasa maaf jk ada sikap/kata2 sy yg mmbuat anda kesal.. Msh bnyk pekerjaan utk mmperbaiki bangsa.. Dan itu hrs dilakukan brsama..:)". ujar Anis Matta dalam akun twitter miliknya.


Dari ungkapan Presiden PKS Anis Matta diatas jelas tergambar jiwa besar seorang pemimpin. Belum pernah saya mendengar ada kasus pelecehan terhadap seorang pemimpin partai ataupun penguasa negeri ini yang dengan senang hati memaafkan orang yang telah menghinanya. Sungguh luar biasa akhlak Presiden PKS ini.

Menanggapi jawaban @anismatta atas pelecehan tersebut juga mengundang berbagai reaksi dari pengguna Twitter.

Sementara itu, @ernestprakasa pelaku pelecehan terhadap Presiden PKS Anis Matta sudah meminta maaf atas apa yang telah dilakukannya.
 

"@anismatta Iya Pak. Mohon maaf atas
ketidaksopanan saya ya.." ujar
@ernestprakasa dalam akun twitternya.
 
Semoga kedepannya kita sebagai pengguna twitter dapat menggunakannya dengan bijak. Berkata sopan dan tidak melecehkan orang lain.





DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar