Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Hari Ini Pleno KPU Kota Semarang, PKS Sangat Siap Data

Hari Ini Pleno KPU Kota Semarang, PKS Sangat Siap Data


By: Abol Ezz Sabtu, 19 April 2014 0

pkssiak.org, SEMARANG - Hari ini Sabtu, 19 April 2014, KPU Kota Semarang akan mengadakan pleno terkait hasil pemilu setelah di masing-masing kecamatan selesai melakukan perhitungan. Menghadapi Agenda tersebut PKS Kota Semarang siap mempertahankan perkiraan 6 kursi yang didapatkan. PKS telah menyiapkan data pendukung yang lengkap.

Ketua BAPILU PKS Kota Semarang Julisa Ramadhan mengungkapkan, PKS akan fokus mengawal perolehan suara yang telah didapatkan, jangan sampai ada perubahan. Namun Julisa juga menegaskan, pengawalan suara tidak hanya suara PKS namun juga suara partai yang lain. 


"Kami akan fokus pada perolehan suara yang sudah di kawal dari tps, jangan sampai ada pengurangan, kami juga akan mengawasi suara partai lain" Ungkap Julisa.

PKS telah berhasil mengkoleksi data dengan validitas yang di yakini cukup akurat, setelah seruan Jihad Data satu minggu terakhir, PKS berhasil mengumpulkan data yang akan bisa digunakan untuk melakukan advokasi apabila ada upaya pengurangan suara. Julisa menegaskan, PKS Kota Semarang sangat siap data.

Sebelumnya Ketua PKS Kota Semarang sudah menyatakan 6 Kursi PKS aman. "6 Kursi Aman suleman, untuk jumlah suara kita tunggu hasil KPU, kita hormati proses yang akan berjalan" Ungkap Agung Budi Margono Ketua DPD PKS Kota Semarang. saat di hubungi wartawan. Dari perhitungan internal, masing-masing dapil PKS akan mewakilkan satu kadernya di masing-masing dapil. [pkssemarang]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar