Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Jika Ditunjuk Jadi Cawapres, Aher Siap Berjuang Habis-Habisan

Jika Ditunjuk Jadi Cawapres, Aher Siap Berjuang Habis-Habisan


By: Abol Ezz Sabtu, 19 April 2014 0


pkssiak.org - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan siap jadi calon wakil preresiden (cawapres) jika diusung partainya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sebelumnya PKS merilis ada tiga capres yang diusung pada Pilpres 9 Juli mendatang, mereka adalah Anis Matta, Hidayat Nur Wahid dan Ahmad Heryawan.

Menurut Aher, panggilan akrab Ahmad Heryawan, partainya realistis. Dengan melesetnya target partai di pileg lalu, PKS akan menurunkan status capres menjadi cawapres.

"Karena perolehan suara tidak mencapai target, PKS realistis menyikapi siapa tokoh dari PKS yang akan diusung," ujar Aher di Bandung, Jumat (18/4).

Namun langkah itu akan dibicarakan oleh Majelis Syuro PKS. "Berubah bisa jadi, dari capres jadi cawapres, dan itu bukan saya yang ambil sikap, tapi majelis syuro dong," terangnya.

Hingga saat ini, lanjut Aher, PKS terus berkomunikasi dan menjajaki koalisi dengan sejumlah parpol. Ia menambahkan, jika akhirnya majelis syuro menunjuk dirinya sebagai cawapres, ia siap menjalankan keputusan itu.

"Sebagai prajurit saya siap, dan akan berjuang habis-habisan," pungkas Aher sambil menambahkan ia sudah melakukan komunikasi kepada beberapa capres yang ada.[jpnn]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar