Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Juara WMM Tingkat Nasional Ini Lolos Jadi Anggota DPRD dari PKS

Juara WMM Tingkat Nasional Ini Lolos Jadi Anggota DPRD dari PKS


By: Abol Ezz Sabtu, 26 April 2014 0



pkssiak.org - Mgs. Syaiful Padli, ST, sarjana pertambangan UNSRI yang berprofesi sebagai developer ini lolos sebagai legislator setelah keputusan rapat pleno KPU Sumsel. Syaiful, begitu biasa dipanggil pernah memenangkan kompetisi Wirausaha Muda Mandiri tingkat Nasional di Jakarta.

Syaiful saat dikonfirmasi oleh pks-sumsel.or.id membenarkan hasil pleno tersebut. Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memperjuangkan saya, setelah ini saya harus berjuang untuk masyarakat Palembang terutama dapil saya,” ungkapnya.

Bapak dua anak ini berkompetisi dengan caleg lainnya di Dapil Sumsel 1 dari PKS dan akhirnya mampu mengumpulkan suara terbanyak di partainya. Syaiful yang juga Ketua Bidang Humas DPW PKS Sumsel ini memang sudah cukup dikenal oleh masyarakat, selain sebagai pengusaha perumahan dengan Sehaty Property-nya dia juga dikenal sebagai Ketua Komunitas Tangan Di Atas Palembang. Selagi mahasiswa ia juga sangat aktif sebagai aktifis kampus, tercatat dia pernah menjadi Ketua KAMMI Daerah Sumatera Selatan pada tahun 2004. [es/pkssumsel]



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar