Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Kader PKS Urunan Danai Saksi TPS

Kader PKS Urunan Danai Saksi TPS


By: Abol Ezz Selasa, 08 April 2014 0




pkssiak.org - by Nasrulloh Mu



Dana untuk para saksi TPS lumayan besar. Karena harus mencupport saku para saksi TPS. Dari saksi TPS hingga Desa. Di Desaku ada 15 TPS. Jadi minimal harus memiliki 17 saksi. Di Desa minimal 2 saksi.



Karena saksi di desa/kelurahanlah biasanya cukup alot dan panjang. Karena harus merekapitulasi suara seluruh TPS. Para saksi TPS dari PKS tidak saja diberi uang saku tetapi juga makan pagi dan siang.



Dihitung-hitung, andai satu saksi diberi uang saku 100 ribu, maka minimal harus ada 1,7 juta. Plus untuk makannya minimal 1 juta. Jadi totalnya bisa mencapai 3 jutaan.



Padahal di desaku kader PKSnya hanya segelintir orang. Lalu bagaimana cara memenuhi dana tersebut. Ya.. lagi-lagi kuncinya hanya satu. Yaitu, seluruh kader bahu menbahu mengumpulkan dana saksi. Alhamdulillah, semua kebutuhan dana saksi bisa diback up oleh urunan teman-teman se desa.



Untungnya, desa ku hanyalah kampung kecil yang TPSnya sedikit, lalu bagaimana yang jumlah TPSnya sangat banyak ya..?



Ini hanya sepenggal kisah perjuangan para kader PKS dalam berkurban. Semoga kisah perjuangan dan pengorbanan ini menginspirasi para kader PKS yang akan duduk di legislatif. Bahwa keberhasilan mereka buah dari perjuangan dan pengorbanan para kader yang ikhlas.



*kompasiana



:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..