Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Kampanye Selalu Dihadiri Ribuan Massa, PKS Jateng Optimis Raih Tiga Besar

Kampanye Selalu Dihadiri Ribuan Massa, PKS Jateng Optimis Raih Tiga Besar


By: Abol Ezz Selasa, 01 April 2014 0


pkssiak.org, Semarang (30/3) – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah semakin yakin dapat mencapai target perolehan suara tiga besar di Pemilihan Umum (Pemilu) 9 April 2014 mendatang. Hal ini berdasarkan pada selalu padatnya berbagai kampanye yang digelar di Jawa Tengah di mana terdapat ribuan kader dan simpatisan yang turut hadir.
Menurut Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPW PKS Jateng, Hadi Santoso, membludaknya massa dalam dua kampanye yang digelar di Kota Semarang, yakni Sabtu (22/3) lalu berjumlah 10 ribu massa dan kampanye terakhir pada Jumat (28/3) berjumlah 4 ribu massa menjadi alasan utama PKS optimistis raih target tersebut.
“Dengan kerja maksimal dari para struktur, kader, caleg dan dukungan yang terus kami dapatkan dari masyarakat, kami optimistis memperoleh target masuk tiga besar Jateng, dengan perolehan konkret 12 kursi DPRD Provinsi,” ungkap Hadi pada Ahad (30/3) lalu di Semarang.
Pada kedua kampanye tersebut, DPW PKS Jawa Tengah menyediakan berbagai kegiatan variatif, seperti menukar sampah dengan sayuran, menggalang dana untuk Satinah, tenaga kerja wanita (TKW) yang terancam dihukum pancung di Arab Saudi.
Selain kampanye akbar yang digelar di Semarang, PKS Jateng tercatat juga sukses menggelar kampanye serupa dengan menghadirkan 5 ribu massa di Lapangan Dukuh Salam, Kabupaten Tegal, Kamis (27/3) lalu. Hadir dua pimpinan PKS Jateng, yakni Abdul Fikri (Ketua DPW) yang maju sebagai Caleg DPR RI Jateng 10 (Tegal, Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes) dan Kharis Raharjo (Bendahara DPW) yang juga mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Provinsi di Dapil yang sama.
“Insya Allah sebagai penutup kampanye akbar, PKS akan kembali menggelar aksi putihkan Jateng di Salatiga pada 5 April mendatang, dan dalam penutupan kampanye akbar PKS tersebut, kita akan membulatkan tekad untuk bersama–sama memenangkan PKS empat hari kemudian,” imbuh pria yang juga Caleg DPRD Provinsi Daerah Pemilihan VI (Sragen, Wonogiri, Karanganyar) itu.
Tidak hanya berhasil mengumpulkan massa untuk Jawa Tengah, PKS secara nasional berhasil mengumpulkan ribuan massa pada setiap kampanye setingkat provinsi, seperti pada kampanye di Bandar Lampung pada Sabtu (22/3) lalu yang berhasil mengumpulkan 10 ribu massa. Dan hari perdana kampanye, PKS berhasil memadati Gelora Bung Karno (GBK), DKI Jakarta dengan 250 ribu massa.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..