Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Kolo Toure: Allah Lebih Penting Dari Sepakbola

Kolo Toure: Allah Lebih Penting Dari Sepakbola


By: Abol Ezz Sabtu, 26 April 2014 0


pkssiak.org - Pemain belakang asal klub Liverpool menyatakan bahwa Allah dan agama adalah bagian terpenting dalam hidupnya, kemudian baru keluarga dan karir sepakbolanya.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Passion Islam, Toure  mengungkapkan pendapatnya yang menganggap Allah lebih penting daripada karier sepakbola yang ia jalani.

"Agama saya datang pertama kemudian keluarga saya dan kemudian sepak bola, pekerjaan saya sangat penting, tetapi jika saya tidak diberkati oleh Tuhan , saya tidak berpikir saya akan bermain sepak bola."

Selain itu, palang pintu asal Pantai Gading itu juga menegaskan klub yang dibelanya selalu menghormati kepercayaan masing-masing pemain dan menyediakan tempat untuk beribadah di fasilitas latihan.

Kolo juga menyatakan kesulitan saat menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan.

"Saya pikir Anda harus sangat kuat di kepala Anda. Sejujurnya ini sulit, beraktivitas tanpa makan sepanjang hari dan menghabiskan banyak energi berlarian dengan striker seperti Sturridge dan Suarez dalam latihan, tetapi saya hanya mencoba untuk beradaptasi dan melakukan yang terbaik untuk Tuhan saya, tapi tidak ada manusia yang sempurna."(muslimdaily)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar