Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Menjelang Detik Kemenangan

Menjelang Detik Kemenangan


By: Abol Ezz Rabu, 09 April 2014 0


pkssiak.org - "Menuju Puncak Peradaban", itulah tema Orasi Kang AHER di hadapan kader PKS Kota Padang sore itu. Biasanya ia pidato dengan tenang, namun baru kali ini menyaksikan Kang AHER orasi sedemikian menggelora

Di sampingnya, duduk Ust Mahyeldi, calon walikota Padang, yang sebentar lagi mengikuti pilwalkot putaran kedua di tengah kondisi mencekam, karena calon yang diusung PKS di putaran kedua dikeroyok oleh semua kekuatan politik di Kota Padang.

Usai orasi, ada seorang ibu yang bertanya, "Ustadz AHER, mohon diceritakan detik-detik menjelang kemenangan di pilgub Jabar, agar jadi inspirasi bagi kami memenangkan pilwalkot putaran 2 nanti". Kang AHER terdiam, tampaknya ada hal yang ingin dia rahasiakan, tapi karena rahasia tsb bisa jadi inspirasi kemenangan pilwalkot Padang, maka ia pun menyampaikan pengalamannya yang membuat saya dan hadirin lainnya ternganga.

Dengan tenang Kang AHER menjawab, "Setelah selama masa kampanye totalitas keliling siang malam, malam menjelang pemilihan saya tidak tidur. Saya membaca Al Qur'an sampai 5 juz. Menjelang shubuh, Saya lanjutkan dg qiyamul lail. Bakda shubuh, Saya panggil istri Saya, Saya minta kalau masih ada perhiasan emas, keluarkan untuk perjuangan! Kemudian itu mobil, jual utk biayai perjuangan! Saya melakukan semua itu agar jadi alasan di hadapan Allah bahwa Saya sudah totalitas berjuang.

Pagi harinya Saya dan keluarga shalat dhuha. Alhamdulillah keluarga sudah ikhlas dan siap apapun keputusan Allah SWT melalui hasil pilgub.

Dan ternyata hasilnya alhamdulillah Allah berikan kemenangan.... "

Allahu Akbar!!! Kami semua terkesima.

Ada seorang ibu yang duduk di belakang Saya, terdengar terus menerus bertasbih kepada Allah.

Subhanallah... Bbrp minggu kemudian, Pasangan Mahyeldi-Zamzami yg diusung PKS menang di pilwalkot Padang.

Dan malam ini, malam menjelang pemilihan 9 April 2014.

Saatnya kita belajar dari Kang AHER, kita mendekat dan menghiba kepada-Nya, kita buktikan totalitas perjuangan di detik2 terakhir yg penuh makna ini...

Semoga Allah mentaqdirkan yang terbaik untuk PKS dan bangsa Indonesia di momentum pemilu 9 April 2014 ini. Aamiin....


*sumber: fb


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..