Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS: Melihat Hasil Quick Count, Ada Banyak Kemungkinan Koalisi

PKS: Melihat Hasil Quick Count, Ada Banyak Kemungkinan Koalisi


By: Abol Ezz Kamis, 10 April 2014 0


pkssiak.org, Jakarta - PKS memiliki 3 kriteria panduan untuk memilih partner koalisi. PKS akan melihat banyak kemungkinan.

"Semuanya terbuka. Kalau kita merujuk hasil quick count, perolehan parpol-parpol relatif datar, ada banyak kemungkinan koalisi," kata Wasekjen PKS Mahfudz Siddiq di Kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (10/4/2014).

Ketua Komisi I DPR ini menyatakan arah koalisi PKS akan kian jelas dalam waktu tiga hingga empat hari mendatang, yaitu saat real count internal PKS selesai hingga 70 persen perhitungan.

"Menunggu real count internal. Kita selesaikan dalam tiga hingga empat hari ke depan, yaitu ketika sudah selesai 70 persen perhitungan suara, minimal sudah akan ada gambaran koalisi," tutur Mahfudz.

Saat ini tim penghitung suara PKS masih bekerja dan belum sampai menyelesaikan 50 persen hitungan suara dalam real count. Hasil sementara dinilai Mahfudz cukup menggembirakan. PKS berada di urutan lima besar.

"Terakhir, PKS masuk lima besar," ujarnya.

Berikut adalah syarat parpol mitra koalisi PKS yang disebut Mahfudz.

1. Mitra yang memberi peluang besar untuk menang
2. Didasari kesamaan pandangan koalisi dan manajemen koalisi yang sama dengan PKS. PKS tak ingin mengulangi pengalaman sebelumnya, yaitu koalisi yang rapuh
3. Didasari oleh kedekatan agenda kepemimpinan lima tahun ke depan.[detik]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..