Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung 'Dikuasai' PKS

Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung 'Dikuasai' PKS


By: Abol Ezz Sabtu, 12 April 2014 0


pkssiak.org, BANDUNG - Proses pemungutan dan penghitungan suara di RS Hasan Sadikin (RSHS), Kota Bandung, Jawa Barat, berlangsung hingga dinihari tad. Hasilnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendominasi raihan suara di RSHS.

Kepala Humas dan Protokoler RSHS, Nurul Wulandhani, mengatakan ada tiga tempat pemungutan suara (TPS) di RSHS yaitu TPS 30, 31, dan 32.

Di TPS 30, ada empat parpol yang menempati urutan teratas masing-masing PDIP, Demokrat, Golkar, dan PKS. Di TPS itu ada 273 pemilih yang menggunakan hak pilihnya dan 33 orang tidak menggunakan hak pilih.

Di TPS 31, ada 282 orang yang menggunakan hak pilihnya. Sedangkan yang tidak menggunakan hak pilih ada 55 orang. Hasilnya, tiga besar ditempati PKS, PDIP, dan Gerindra.

"Sedangkan di TPS 32 posisi tiga besar adalah PKS, PDIP, dan Golkar," kata Nurul di RSHS, Kamis (10/4/2014).

Di TPS itu, tercatat ada 390 orang yang menggunakan hak pilihnya. Sedangkan yang tidak menggunakan hak pilih ada 32 orang.

"Untuk dua TPS yang petugasnya mobile, itu datanya masuk ke TPS 30 dan 31," ungkapnya.

Pemungutan suara di RSHS menurutnya tidak hanya dikhususkan untuk staf RSHS, pasien, dan keluarga pasien. "TPS di sini juga melayani DPT yang berasal dari warga sekitar," jelas Nurul.

Ke depan, diharapkan pemungutan suara di RSHS hanya diperuntukkan bagi dokter, staf RSHS, pasien, dan keluarga pasien. "Karena kalau (digabung) seperti itu jadi kendala tersendiri," pungkas Nurul. (rms/okezone)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..