Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Aher Siap Jadikan Jabar Basis Prabowo - Hatta

Aher Siap Jadikan Jabar Basis Prabowo - Hatta


By: admin Senin, 26 Mei 2014 0


pkssiak.org, JAKARTA -- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menjadi bagian dari tim pemenangan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Pria yang akrab disapa Aher ini ditunjuk sebagai ketua tim kampanye daerah di Provinsi Jawa Barat.
Selepas mengikuti pertemuan di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Ahad (25/5) malam, Aher mengatakan, pembentukan tim kampanye di daerah berjalan lancar. Ia mengatakan, tim di provinsi dan kabupaten/kota sudah ada yang terbentuk.
"Insya Allah kita akan deklarasi besar," kata politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu. Aher memberikan kesempatan untuk tim di kabupaten/kota membentuk barisan hingga Senin (26/5).
Selanjutnya, Aher mengatakan akan ada rapat konsolidasi tim provinsi dan tim kabupaten/kota. Pada Rabu (28/5), Aher mengatakan semua tim kampanye, ormas, dan juga relawan akan melakukan deklarasi di Bandung.
"Kalau urusan menggerakan massa, saya tukang menggerakan dari dulu," ucap Aher.
Setelah mendapat mandat dari tim pemenangan nasional, Aher mengaku akan bergerak maksimal. Ia mengatakan, bertanggung jawab penuh untuk bisa membawa kemenangan pasangan Prabowo-Hatta di Jawa Barat.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar