Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Aher: Tunggu Saja Tanggal Mainnya

Aher: Tunggu Saja Tanggal Mainnya


By: admin Selasa, 13 Mei 2014 0


pkssiak.org, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengaku masih punya peluang untuk menjadi wakil masyarakat Jabar dalam ajang Pilpres. Pasalnya, iklim dunia politik sangat dinamis dan sulit untuk ditebak.

"Biasanya kan namanya politik selalu injury time, di mana-mana juga begitu," ujarnya kepada wartawan di Aston Primera Hotel, Senin (12/5/2014).

Politisi asal PKS ini mengacu pada ajang Pilgub Jabar pada 2013. Ketika itu, dirinya melakukan pendaftaran pada hari terakhir.

Menurutnya, peluang masih terbuka. Kini, tinggal menunggu panggilan dari Capres seperti Jokowi, Abu Rizal Bakrie, atau Prabowo.

"Tunggu saja tanggal mainnya," katanya.

Dia menilai setiap capres akan memilih wakil yang dapat memberikan nilai tambah. Dalam konteks pemenangan, sang wakil tersebut harus dapat mendongkrak raihan suara.

Selain itu dibutuhkan pula chemistri. Hal ini juga dianggap membuka peluang kemenangan lebih besar.

Aher mengakui saat ini PKS sedang giat membangun komunikasi demi menentukan arah koalisi. Namun demikian hasilnya belum dapat dideklarasikan.

Sementara partai politik lain sudah menentukan arah di antaranya PPP yang mendukung Prabowo. Demikian pula PKB yang diperkirakan merapat kepada Jokowi.

"Sudah keliatan dua poros, tinggal nunggu poros ketiga dan selanjutnya, akan muncul atau enggak," ucapnya.

Aher menyebut masyarakat Jabar sangat merindukan ada putra daerah yang masuk dalam kancah nasional. Hal ini sangat beralasan agar terjadi pembangunan di Jabar terutama di wilayah Selatan.

Namun demikian tokoh tersebut harus berani mewakafkan diri membangun negara. [inilah/pksmarpoyan]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar