Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Ahmad Heryawan: "Politik Itu Harus Memberi Manfaat Bagi Banyak Orang"

Ahmad Heryawan: "Politik Itu Harus Memberi Manfaat Bagi Banyak Orang"


By: admin Selasa, 13 Mei 2014 0


pkssiak.org - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menyatakan berpolitik yang baik yaitu melakukan tindakan untuk kepentingan orang lain atau bermanfaat bagi orang banyak.

"Politik itu sederhana, ada tindakan untuk kepentingan orang lain, itulah politik. Dan politik yang terbaik kalau tindakan kita bermanfaat bagi orang banyak," kata Heryawan, Selasa (13/5). Ia menuturkan politik harus ditempati oleh orang-orang yang baik agar produk politik dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

"Ruang-ruang politik formal harus diisi oleh orang-orang baik. Tentu maksudnya supaya produk politik memberi manfaat kepada masyarakat luas," kata politisi PKS itu. Dia mendorong tokoh masyarakat Jawa Barat atau putra Sunda untuk tampil ke pentas politik nasional. Namun setelah menjadi tokoh nasional, lanjut dia, harus mengayomi seluruh warga Indonesia tanpa membedakan latar belakang politiknya atau daerah asalnya.

"Tetapi, kalau nantinya keterbelakangan Jabar Selatan dalam beberapa hal diperhatikan, itu proporsional saja, bukan nepotisme," kata Heryawan. Sementara itu, Rektor Unpad Prof. Ganjar mengatakan masyarakat Jawa Barat sudah seharusnya ikhlas melepas dan mendukung sepenuhnya untuk putra daerah mengabdikan diri bagi kepentingan bangsa dan negara atau menjadi negarawan.

Dia mengingatkan mendorong putra daerah jangan menjadi alasan untuk menggiring proyek dari Pemerintah Pusat ke Jawa Barat lalu akhirnya terjadi Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN). [
pksciktim]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar