Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Allahu Akbar, Aher Raih Dua Penghargaan dalam Tiga Hari

Allahu Akbar, Aher Raih Dua Penghargaan dalam Tiga Hari


By: admin Kamis, 29 Mei 2014 0


pkssiak.org - “Saya seringkali mengatakan, ketika bikin program, tidak pernah program tersebut didedikasikan untuk sebuah penghargaan. Tapi ketika ada penghargaan, kita terima, bahwa ternyata Alhamdulillah apa yang kita buat cukup baik dan layak untuk dapat penghargaan,” papar Gubernur Jawa Barat yang akrab dipanggil Aher ketika menerima penghargaan ke-143, Jawa Barat sebagai BEST ACHIEVEMENT "Indonesia-Spatial Data Infrastructure Readiness Index" di Gedung Pakuan, Jawa Barat.
Penghargaan ini menyusul penghargaan yang diterima dua hari sebelumnya (26/5) di bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), bersama pimpinan daerah lainnya yaitu Gubernur Jawa Timur, Jawa Tengah, Banten, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, dan Sulawesi Selatan. Dengan ini, terhitung telah 143 penghargaan yang diterima Aher selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat sejak periode pertamanya tahun 2008.
Meski di tengah kegiatannya yang sangat padat, Aher ternyata tidak meninggalkan kewajibannya sebagai Gubernur. Bahkan mampu menorehkan prestasi luar biasa. Dua penghargaan sekaligus dalam hitungan tiga hari saja! Bersyukur kita memiliki sosok pemimpin yang selalu bekerja untuk rakyat. Didampingi wakilnya, Deddy Mizwar, kinerja Aher semakin selaras. Deddy Mizwar pun tercatat memiliki peran besar dalam kemajuan bidang seni dan olahraga di Jawa Barat. (pksbandungkota/pkssumut)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar