Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Anis Matta: Koalisi Prabowo Mewakili Aspirasi Umat Islam

Anis Matta: Koalisi Prabowo Mewakili Aspirasi Umat Islam


By: admin Senin, 19 Mei 2014 0


pkssiak.org, Jakarta - Setelah PAN dan PPP, bergabung PKS untuk mendukung pencapresan Prabowo Subianto. Dukungan terhadap jago dari Partai Gerindra tersebut oleh Presiden PKS Anis Matta disebut sebagai aspirasi dari kaum muslim di Indonesia.

“Prabowo didukung oleh tiga partai Islam, artinya hal tersebut telah mewakili aspirasi umat dan ormas Islam,” kata Anis Matta di Kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakara, Sabtu, (17/5/2014).

Berdasarkan pileg 9 April lalu, sebagian besar partai politik berbasis Islam mendapatkan suara kisaran enam hingga sembilan persen. Dengan demikian muncul usulan untuk membuat poros tersendiri yang dimulai dari pertemuan malam hari di Cikini beberapa waktu lalu.

Namun usulan tersebut mendadak hilang, setelah satu demi satu partai Islam merapat ke dua poros besar. Yaitu poros Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Mantan Danjen Kopassus Prabowo Subianto tersebut telah mendapatkan dukungan secara aklamasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meski harus melalui lika-liku yang sangat tajam. Selain itu, Prabowo juga mendapatkan dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (abuhuz/metro/pkssumut)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar