Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Anis Matta: PKS Dukung Penuh Pasangan Prabowo-Hatta

Anis Matta: PKS Dukung Penuh Pasangan Prabowo-Hatta


By: admin Selasa, 20 Mei 2014 0


pkssiak.org - Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa hari ini dideklarasikan sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2014-2019 pada Senin (19/5). Pasangan ini diusung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dan sejumlah partai lain seperti Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Golkar.

Presiden PKS Anis Matta dalam sambutannya mengatakan, PKS mendukung penuh Prabowo-Hatta untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2014-2019.

"Saya merasa tidak perlu lagi menjelaskan alasannya mengapa PKS mendukung pasangan ini. Apakah Saudara merasakan bahwa pasangan ini bisa membawa amanah? Apakah Saudara merasakan pasangan ini akan membawa Indonesia adil dan sejahtera? Kalau Saudara semua yakin, saya yakin mengapa Saudara-saudara kita, termasuk Golkar juga akhirnya bergabung," ujar Anis saat deklarasi pasangan capres-cawapres yang berlangsung di salah satu bekas rumah Presiden Soekarno, Rumah Polonia di Jakarta Timur pada Senin (19/5) siang.

Prabowo sendiri dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para partai pendukung yang telah memberikan kepercayaan dalam pencalonan dirinya dalam ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) RI 2014-2019. Baca juga, PKS Optimistis Memenangkan Prabowo-Hatta Rajasa

"Saya melihat jiwa besar para pemimpin partai yang luar biasa kepada saya dan Pak Hatta. Saya melihat sifat mengalah, sifat jiwa besar. Saya akui semua partai pendukung memiliki kader-kader hebat," ungkap Prabowo.

Pasangan Prabowo-Hatta rencananya akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat pada Selasa (20/5). Mereka melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di Masjid Sunda Kelapa untuk kemudian menuju Monumen Proklamasi. Setelah berorasi di sana, mereka mendaftar ke KPU Pusat.

Turut hadir para pemimpin partai pendukung Prabowo-Hatta, termasuk Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN Amien Rais, Ketua Umum PPP Suryadharma Ali, Ketua Umum PBB MS Kaban, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Golkar Idrus Marhan.

PKS sendiri menghadirkan Presiden PKS Anis Matta, Sekjen PKS Taufik Ridlo, Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin, dan Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid.[dm/pksnongsa.org]

Sumber: pks.or.id
[pksnongsa]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar