Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Anis Matta Ta'ziah di Kediaman Almarhum Ustadz Saring

Anis Matta Ta'ziah di Kediaman Almarhum Ustadz Saring


By: admin Kamis, 08 Mei 2014 0

Anis Matta memimpin sholat jenazah
pkssiak.org, TANGERANG - Mendapat berita wafatnya Ustadz Saring Supariono, Presiden PKS Anis Matta bersama romobongan DPP datang takziah dikediaman Almarhum Ustadz Saring di Jalan Kano Raya No. 95 Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

Anis Matta hadir mensholatkan jenazah dan turut memberikan sambutan belasungkawa atas kepergian mantan Ketua DPD PKS Kota Tangerang tersebut. Dalam sambutannya Anis menyampaikan dengan wafatnya seorang kader dakwah seperti Ustadz Saring, yang sanggup memikul beban dan menjadi tulang punggung dakwah, kita harus terus bekerja mencari pengganti pemikul dakwah yang sanggup menjadi otaknya dakwah dan tulangpunggung dakwah. Itu artinya perginya seorang aktivis dakwah harus menumbuhkan tunas-tunas baru untuk melanjutkan estafet dakwah.

Ustadz Saring Supariono meninggal hari rabu (7/5) pukul 12.50 di Rumah Sakit Mayapada karena penyakit kanker paru yang dideritanya. Rencanya akan dimakamkan pagi ini (8/5) pukul 08.00 WIB.

Tampak hadir dalam rombongan takziah politisi PKS Fahri Hamzah, Ketua DPW PKS Banten Irfan Maulidi, Ketua DPD PKS Kota Tangerang Hilmi Fuad, para legislator PKS, dan beberapa pejabat struktural PKS DPD sampai DPRa. (BudiSiswoyo)
Anis Matta memberikan sambutan

Anis Matta bersama rombongan DPP

[pks-kelapadua]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar