Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Bapilu Bekasi: PKS Ciktim Memang Mantap!

Bapilu Bekasi: PKS Ciktim Memang Mantap!


By: admin Minggu, 11 Mei 2014 0


pkssiak.org - Perolehan Suara PKS di Cikarang Timur (Ciktim), Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Pemilu 2014 ini merupakan perolehan suara terbesar dari pemilu-pemilu sebelumnya.

"DPC PKS Cikarang Timur adalah salah satu dari 5 DPC PKS di Kabupaten Bekasi yang perolehan suaranya lebih besar dibanding Pemilu 2009. PKS Cikarang Timur memang mantap," ujar Ketua Badan Pemilu PKS Kabupaten Bekasi Imam Hambali kepada pksciktim.org, beberapa hari yang lalu.

Senada dengan Hambali, di tempat terpisah Ketua DPC PKS Ciktim Eko Sutrisno juga mengatakan perolehan suara PKS untuk Cikarang Timur karena besarnya kepercayaan masyarakat terhadap PKS.

"Hasil pemilu kali ini sebagai gambaran besarnya kepercayaan masyarakat Cikarang Timur kepada PKS," ujar Eko kepada pksciktim.org, Sabtu (10/5) malam.

Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah percaya dan memilih PKS, Eko membuat beberapa spanduk, diantaranya bertuliskan "Terima Kasih Atas Kepercayaannya Memilih PKS".

"Kami bersyukur atas kerja keras para kader sehingga PKS masih bisa dipercaya masyarakat," lanjutnya.

Beberapa spanduk berukuran 1x5 meter tersebut selain bertujuan sebagai ungkapan terimakasih kepada masyarakat, juga sebagai pengingat kepada kaum muslimin bahwa 2 bulan kedepan kita akan memasuki bulan suci Ramadhan.

Selain itu, Eko juga mengingatkan kepada seluruh kader PKS Ciktim untuk wajib mensyukuri hasil yang sudah diputusakan Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan tetap bersemangat dalam melayani masyarakat.[dm/hs/pksciktim/pksnongsa]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar