Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Download Aplikasi Android untuk Para ODOJer

Download Aplikasi Android untuk Para ODOJer


By: admin Senin, 12 Mei 2014 0


pkssiak.org - Setelah Grand Lauching pada, Ahad 4 Mei 2014 yang lalu dan memecahkan rekor dunia untuk membaca Al-Qur'an berjamaah terbanyak, kali ini Komunitas One Day One Juz (ODOJ) kembali membuat gebrakan baru. Komunitas ODOJ menyiapkan aplikasi berbasis Android untuk memudahkan anggotanya menyampaikan laporan dan sebagainya.

"Kalau kita ikut dalam program ODOJ, pasti kita pernah merasakan bagaimana membuat list daftar juz untuk tilawah per hari secara manual. Lalu merekap manual pula setiap laporan progress dari anggota. Dan biasanya ada yang terlewat rekapannya, padahal sudah laporan. Dan masih banyak dinamika di lapangan," ujar Firman Arifin ODOJer #184 via grup ODOJ #44.

"Alhamdulillah, program aplikasi android untuk pelaporan ODOJ secara otomatis sudah bisa dipakai semua group ODOJ secara nasional," imbuhnya.

Awalnya aplikasi ini telah diuji coba pada group ODOJ #184 sebagai penggagas ide ini.

Bagi yang mau memakainya, harap admin group ODOJ mengirimkan SMS atau WA ke no 081230070076 untuk diregistrasi sebagai admin. Selanjutnya kirimkan nama dan nomor handphone admin dan nomor grup ODOJnya.

Setelah diregistrasi admin bisa login dan memasukkan nama-nama anggota. Dan sosialiasikan ke anggotanya untuk laporan dengan login anggotanya masing-masing.

Aplikasi tersebut bisa di download melalui link dibawah ini:

http://firman-its.com/odoj/_Pro_ODOJ.apk
Atau http://www.appsgeyser.com/969419?

FITUR laporan ODOJ;

1. Rekap utama
2. Siapa yang sudah khalas
3. Siapa yang on progress
4. Siapa baru hadir
5. Siapa yang absen
6. Daftar tilawah per juz otomatis terbuat setiap ganti tanggal
7. Untuk rekap pekanan dan seterusnya insya Allah menyusul

"Tidak perlu lagi sibuk rekap ODOJ, Sibukkan dengan tilawah, tadabbur dan seterusnya. Mohon masukan dan sarannya," ujar Firman di akhir pesannya. (pksnongsa/hnc/pkssumut)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar