Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Dude Alysa Curhat Pertama Kali Bergabung dengan ODOJ

Dude Alysa Curhat Pertama Kali Bergabung dengan ODOJ


By: admin Senin, 05 Mei 2014 0


pkssiak.org - Pasangan artis Dude Herlino dan Alysa Soebandono memberikan testimoninya awal kali berinteraksi dengan komunitas One Day One Juz (ODOJ). Dengan raut wajah cerah, Alysa dahulu menceritakan bahwa pertama kali bergabung dengan ODOJ agak kaget dan berat.

Kemudian dilanjutkan testimoni dari Dude Herlino. "Memang berat, tapi dalam ibadah adalah niat. Bagaimana memberikan keikhlasan setiap hari, Ikhlas karena Allah, bukan karena orang-orang" Kata Dude dengan tatapan serius.

Lebih lanjut Dude menyampaikan bahwa mengusahakan1 Juz setiap hari karena Ridho Allah yg penting dlm hidup. Kalau seluruh umat muslim Indonesia yang merupakan mayoritas muslim, bukan tidak mungkin kebangkitan Islam dari Indonesia, mengalahkan negara-negara Eropa, Amerika dan lainnya.

Pengaruhnya sangat besar membawa keberuntungan dalam hidup, dan apapun dimudahkan, ditenangkan hatinya dan diberikan jalannya dr Allah. Mendengar org membaca Al Quran juga membuat tenang. kemudian membaca dengan artinya dan tadabburi. [islamedia]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar