Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Dukung Prabowo, Rhoma Irama Mobilisasi Pendukung

Dukung Prabowo, Rhoma Irama Mobilisasi Pendukung


By: admin Selasa, 20 Mei 2014 0


pkssiak.org, Jakarta - Rhoma Irama menyatakan bakal mengalihkan dukungannya kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam pemilu presiden mendatang. Ia pun mengaku akan memobilisasi semua basis dukungan yang selama ini berada di belakangnya.

"Sejauh ini sudah ada pembicaraan dengan orang-orang di ring dua untuk membicarakan dukungan ke Prabowo. Formalnya baru akan dibicarakan esok hari," ujar Rhoma kepada wartawan di kediamannya, Jalan Pondok Jaya VI, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 19 Mei 2014.

Rhoma membantah jika dukungan kepada Prabowo dianggap sebagai pelampiasan rasa kecewa yang ia alami lantaran tidak mendapat dukungan penuh dari PKB untuk maju sebagai calon presiden. Ia mengaku dukungan itu diberikan lantaran dia memiliki visi yang sama dengan Prabowo-Hatta.

Rhoma akan mengerahkan forum habib, forum takmir masjid, dan penggemarnya untuk mendukung Prabowo-Hatta. Ia mengklaim basis dukungan itulah yang berhasil mendongkrak perolehan suara PKB dalam pemilu legislatif beberapa waktu lalu. "Daerah-daerah zero PKB seperti Jawa Tengah dan Aceh adalah buktinya," katanya seperti yang diberitakan Tempo.

Tak hanya itu, mantan juru kampanye Partai Kebangkitan Bangsa ini menyatakan siap jika dirinya ditunjuk sebagai juru kampanye bagi pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

"Saya kira kontribusi dalam bentuk apa saja, saya siap. Kita akan melakukan koordinasi setelah kita bertemu dengan Pak Prabowo," ujarnya.

:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar