Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Dukung Prabowo, Wiranto: HT Akan 'Resign' dari Hanura

Dukung Prabowo, Wiranto: HT Akan 'Resign' dari Hanura


By: admin Selasa, 20 Mei 2014 0


pkssiak.org, JAKARTA -- Partai Hanura tidak tinggal diam dengan dukungan yang diberikan Ketua Bapilu mereka, Harry Tanoesodibjo (HT) kepada pasangan Prabowo Subiato-Hatta Rajasa.

Hanura memastikan dalam waktu dekat HT sudah bukan lagi kader partai. "Akhirnya diputuskan Pak HT akan resign (keluar) dari Hanura," kata Wiranto kepada wartawan usai rapat kordinasi nasional pemenangan Jokowi-Jusuf Kalla di Hotel JS. Luwansa, Jakarta Selatan, Selasa (20/5).

Wiranto mengklaim HT keluar dari Hanura dengan cara baik-baik. Dia mengungkapkan sudah pernah mengajak HT bicara soal pilihan politiknya mendukungan Prabowo-Hatta. Namun HT bersikukuh dengan pilihannya.

"Beliau memilih kerjasama dengan Prabowo," ujarnya.

Wiranto memahami pilihan politik HT. Menurut dia, HT sebagai pengusaha memiliki banyak kawan. Termasuk Prabowo-Hatta. Namun, pilihan itu tetap bisa dibenarkan karena Hanura sudah memutuskan mendukung pasangan Jokowi-Jusuf Kalla di pilpres 2014.

"Dalam posisi sebagai partai kan tidak mungkin. Maka total kita tidak bisa bicara pada hal-hal yang menyangkut politik," katanya.[republika]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar