Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » Film Pendek Komunitas ODOJ "Hadir" di RCTI

Film Pendek Komunitas ODOJ "Hadir" di RCTI


By: admin Sabtu, 03 Mei 2014 0


pkssiak.org - Film pendek dengan judul "Kembali Kepadamu" yang bercerita tentang komunitas One Day One Juz atau yang populer dengan sebutan ODOJ dibintangi oleh Teuku Wisnu dan Oki Setiana Dewi serta sederet nama lainnya, hadir di acara Go Spot, RCTI. Dalam kesempatan wawancara dengan pihak RCTI, Teuku Wisnu mengatakan bahwa tujuan pembuatan film tersebut bukan untuk mengejar keuntungan atau materi. Namun, dia berharap pahala dengan membuat film tersebut.

" Kita tidak mengejar keuntungan apapun dari sini, tapi kita mengharap pahala dari sini. Karena ini tujuannya dakwah juga. Insya Allah," ujarnya.

Menurut Wisnu, berdakwah bisa melalui apapun. Salah satunya melalui karya-karya film pendek seperti ini.

"Salah satu tujuan kita adalah ingin berdakwah melalui film ini," katanya.

Komunitas ODOJ adalah sedikit diantara komunitas yang tersebar di media sosial yang memancarkan pesan-pesan relijius yang sangat kuat. Kebanyakan komunitas yang terbentuk di media sosial hanyalah untuk ajang gaul semata.

Teuku Wisnu dan Oki Setiana Dewi sangat tertarik dengan komunitas ini ketika pertama kali mengenalnya. Oleh karena itu mereka tidak segan-segan untuk mengajak rekan-rekan sesama artis untuk bergabung di komunitas ODOJ ini.

"Komunitas ini baik, karena setiap hari saya selalu diingatkan. Oki sudah selesai belum ngajinya. Diingatkan terus setiap hari by whatsapp itu sama teman-teman satu grup. Saya pikir, ini koq bagus sekali ya. Akhirnya saya ngajak suami saya dan teman-teman yang lain, dan akhirnya meluas," ujar Oki.

Oki mengatakan pada tanggal 4 Mei besok anggota One Day One Juz akan bertemu dan insya Allah akan memecahkan rekor MURI untuk visi misinya membumikan Al-Qur'an di Indonesia ini.

Bagi Wisnu dan Oki bergabung di komunitas ODOJ ini mendatangkan ketenangan bathin yang tidak mereka dapatkan di komunitas-komunitas yang lain.[dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar