Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Gubernur dari PKS, Prabowo-Hatta Diprediksi Raih Lebih 60% Suara

Gubernur dari PKS, Prabowo-Hatta Diprediksi Raih Lebih 60% Suara


By: admin Jumat, 30 Mei 2014 0


pkssiak.org, JAKARTA - Ketua Penasehat Gerindra Sumut, Martin Hutabarat, mengatakan, pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa memasang target menang di Sumut dengan raihan minimal 60 persen suara. Angka ini, menurut vokalis Komisi III DPR itu, sangat realistis.

"Karena partai-partai pengusung Prabowo-Hatta merupakan partai besar di Sumut. Ada Golkar, ada PKS, apalagi gubernurnya juga PKS (Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho, red). Jadi kita yakin sekali Sumut tidak akan mempermalukan kita," terang Martin Hutabarat, yang juga masuk timnas pemenangan Prabowo-Hatta itu, kepada JPNN di Jakarta, kemarin (29/5).

Alasan lain, menurut Martin, masyarakat Sumut memang cenderung menyukai capres yang bernampilan gagah, tegas, dan berani. "Kalau melihat TV, masyarakat Sumut pasti juga lebih suka dengan capres yang pidatonya penuh semangat, tegas," imbuhnya lagi.

Dikatakan, meski dirinya masuk timnas pemenangan Prabowo-Hatta, namun nantinya tetap memberikan perhatian serius terhadap upaya pemenangan pasangan ini di wilayah Sumut. (sam/jpnn/pkssumut)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar