Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Hanina, Fans Cilik Presiden PKS

Hanina, Fans Cilik Presiden PKS


By: admin Senin, 12 Mei 2014 0



pkssiak.org - Hanina Taqiya Maliha, Gadis kecil yang belum genap berusia 4 tahun itu tersenyum sumringah, dia tampak bahagia sekali. Bukan karena mainan atau baju baru, tapi karena dia akhirnya bertemu dengan Anis Matta, Presiden PKS idola nya.

Unik memang, kalau biasanya anak seusia itu menggemari tokoh-tokoh superhero, atau  figur-figur kartun, dia malah mengidolakan politisi.

“Saya sendiri gak tau awal mulanya gimana, yang jelas dia begitu terkesan sama Pak Anis waktu pertama kali ngeliat,” Tutur Ayah gadis cilik ini.

Sang Ayah juga bercerita bahwa pernah sekali waktu dia meminta untuk dibawa ke kantor DPP PKS karena ingin sekali bertemu dan foto bersama Anis Matta, sayangnya saat itu beliau sangat sibuk sehingga tak sempat bertemu.

Minggu (11/5) siang tadi ketika mendengar bahwa Anis Matta ada jadwal mengisi sebuah kajian politik islam di masjid Al Azhar, Kebayoran, ia serta merta mengajak sang ayah untuk datang. Keinginannya untuk bertemu langsung dan foto bersama beliau pun akhirnya tercapai.

“Wah, seneng banget dia. Apalagi tadi sempat digendong,” kata sang ayah sambil tertawa.[anismatta.net/pksnongsa]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar