Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Ibu-ibu: 'Prabowo ganteng, enak dilihat, gak klemar klemer'

Ibu-ibu: 'Prabowo ganteng, enak dilihat, gak klemar klemer'


By: admin Selasa, 27 Mei 2014 0


pkssiak.org - "Prabowo tegas, enak dilihat, ganteng kayak SBY, bukan pemimpin klemar - klemer. Gagah deh," ujar salah satu ibu pengajian warga Cipayung, Kota Depok, Senin (26/5/2014), seperti yang diberitakan sindonews.com.

Sekitar 100 ibu pengajian dan 100 tukang ojek hadir dalam acara pengajian dan zikir bersama yang digagas relawan untuk memenangkan pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto - Hatta Rajasa.

Menurut Babai Suhaemi, Ketua DPD Partai Golkar Depok yang hadir di acara itu, karakter pembawaan serta ketegasan, juga kewibawaan Prabowo menjadikan sosok jenderal tersebut menggambarkan pemimpin utama.

"Saya lakukan survei kecil-kecilan. Ada gerakan ibu-ibu dukung Prabowo-Hatta, 100 ibu dan ojek-ojek se-Depok, Pak Prabowo lebih populer dapat tempat di masyarakat khususnya di Depok," paparnya.

Terkait masalah kampanye hitam, lanjutnya, tak mempengaruhi tingkat elektabilits Prabowo di mata masyarakat. "Enggak pengaruh, ada soal HAM, warga begara Yordania, tetap Prabowo yang tertinggi," katanya.

:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar