Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Inilah Pesan untuk Pegiat Humas Se-Indonesia

Inilah Pesan untuk Pegiat Humas Se-Indonesia


By: admin Rabu, 28 Mei 2014 0


pkssiak.org - Agenda Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Humas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang digelar di Hotel Sahid, Surakarta, Jumat – Ahad (23-25/2014) pekan lalu menghasilkan beberapa pesan kehumasan yang harus dilakukan oleh pegiat humas PKS se-Indonesia.

Seperti diketahui, dalam agenda Rakornas itu, para ketua Bidang Humas DPW PKS se-Indonesia membahas berbagai hal seputar pengembangan humas PKS di seluruh Indonesia yang terangkum dalam Solo Initiative. Salah satu yang ditekankan adalah mencoba menjadi humas yang orisinil

“Yang kedepan perlu ditekankan adalah bahwa humas harus jadi produsen konten, tidak hanya copy paste, tetapi mampu menciptakan produk-produk kehumasan sendiri,” kata Mardani Ali Sera, Ketua Bidang Humas DPP PKS saat menyampaikan sambutan dihadapan ratusan peserta Rakornas, Jumat (23/5/2014) waktu setempat seperti dikutip dari pksjateng.or.id.

PKS, imbuh Mardani telah memiliki tim humas yang solid, dan yang perlu ditambahkan adalah senantiasa menjadi humas yang santun, memiliki etika, dan terus melakukan aktivitas kehumasan dengan menekankan pada prinsip penghasil produk kehumasan.

Salah satu yang perlu menjadi perhatian, menurut Mardani, adalah bahwa humas PKS se-Indonesia harus belajar dari salah satu media local di Solo. “Luar biasa pertemuan kita dengan teman media, kita diajarkan untuk tetap berpegang teguh pada idealism kita, ini yang musti menjadi pelajaran buat kita,” pungkasnya.[ped/dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar