Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Ketua DPRa PKS Desa Dayang Suri Meninggal Dunia

Ketua DPRa PKS Desa Dayang Suri Meninggal Dunia


By: admin Jumat, 16 Mei 2014 0

 pkssiak.org, Bungaraya (16/05/2014) - Tidak tertahan isak tangis terdengar dirumah salah satu warga Desa Dayang Suri Kec. Bungaraya, yang ditempati seorang pemuda dan keluarganya yang sering ke masjid untuk menunaikan sholat, yakni Rahmat Santoso, SE Ketua DPRa PKS Desa Dayang Suri yang meninggal dunia pada hari Senin (13 Mei 2014).
 Pemuda 27 tahun  yang baru saja menyelesaikan perkulihannya di Universitas Riau ini  meninggal dunia dikarenakan kecelakaan, setelah sebelumnya sempat dirawat di RSUD Kab Siak.
Kami segenap kader PKS Kec. Bungaraya dan teman-teman merasa kehilangan atas kepergian beliau, dan pada momen ini kami turut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diberikan tempat yang terbaik di sisiNya. “ terang Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Bungaraya Bambang Budi di Bungaraya, Senin 13/5/2014.
 Kepala desa Dayang suri, Marimin mengatakan , Selama  hidupnya beliau adalah sosok yang dikenal sebagai pria yang murah senyum dan ramah, peduli kepada sesama dan mudah bergaul.
 Terlihat suasana duka menyelimuti rumah orang tua  ketika struktur DPD Kab Siak Ustadz Agus Malik, ST dan rombongan  bertakziah di rumah duka pada senin malam.
Diketahui, Rahmat Santoso yang meninggal duni sekitar pukul 07.20 WIB Senin pagi, merupakan anak ke lima dari enam bersaudara yang masih dalam tahap training di tempat kerjanya BRI Siak. Jenazah dimakamkan pukul 15.00 WIB di pemakaman umum Desa Dayang Suri.[jsm]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar