Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Koalisi dengan Gerindra, Keputusan DPP PKS Sangat Tepat

Koalisi dengan Gerindra, Keputusan DPP PKS Sangat Tepat


By: admin Sabtu, 17 Mei 2014 0


  pkssiak.org - Arah koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam pemilihan presiden 2014 yang akan diselenggarakan Juli mendatang semakin jelas. Jika tidak ada aral melintang, Sabtu (17/5) siang PKS akan menekan kontrak politik dengan Gerindra di kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Menanggapi hal ini Ketua DPW PKS Kepulauan Riau (Kepri) Abdul Rahman, Lc menilai keputusan yang diambil DPP PKS untuk berkoalisi dengan Partai Gerindra sangat tepat. Untuk itu, PKS Kepri siap mendukung apapun yang telah diputuskan oleh DPP PKS.

"Pilihan DPP sangat tepat sebab melihat aspirasi di Grassroot PKS, nampaknya kader dan simpatisan lebih enjoy dengan Prabowo," ujar Abdul Rahman saat dihubungi pksnongsa.org, di Batam, Sabtu (17/5).

"Insya Alloh kalau sudah diputuskan oleh DPP untuk mendukung pencapresan Prabowo, kita siap all out apapun hasilnya," lanjutnya.

Menurut Abdul Rahman koalisi PKS-Gerindra ini adalah langkah yang tepat, karena bila tidak segera dikongkitkan PKS akan ketinggalan kereta.

Sementara itu terkait apakah PKS bisa mengusung cawapresnya untuk mendampingi Prabowo atau tidak, Abdul Rahman menilai hal itu harus dilihat dari realita bargaining power Politik yang ada.

"Kita bisa mengukur diri dan orang lain, sebab pertarungan Capres ini variabelnya sangat kompleks," katanya.

"Jadi apapun hasil komunikasi yang dilakukan oleh DPP dengan Gerindra insya Alloh itu yang terbaik. Sebab pasti DPP sudah mempertimbangkan semua variabel yang ada," pungkasnya.[dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar