Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Laporkan Harta ke KPK, Prabowo-Hatta Adalah yang Pertama

Laporkan Harta ke KPK, Prabowo-Hatta Adalah yang Pertama


By: admin Sabtu, 24 Mei 2014 0


pkssiak.org - Pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sudah melaporkan harta kekayaaan terbarunya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pasangan capres-cawapres yang diusung Gerindra, PAN, PKS, PPP, Golkar dan PBB itu menyerahkan LHKPN terbarunya pada Selasa (20/5) kemarin.

"Kemarin yang sudah melapor Prabowo dan Hatta Rajasa. Hari ini Joko Widodo," kata Jurubicara KPK, Johan Budi Sapto Prabowo di kantornya, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Rabu (21/5).

Prabowo Berjasa menjadi pasangan capres/cawapres pertama yang melaporkan LHKPN terbaru ke KPK. Keduanya, mengirim perwakilan untuk menyerahkan laporan tersebut.

Berapa harta pasangan yang diusung oleh koalisi yang dikomandoi oleh Partai Gerindra itu, Johan belum bisa membeberkannya. "Masih dalam proses verifikasi," terang dia.

Sementara itu,. Johan menambahkan, pasangan capres Joko Widodo, Jusuf Kalla, baru akan melaporkan LHKPN, Kamis (22/5).  "Besok JK akan melapor," tambah Johan.[rmol]

KPK sudah mengirimkan surat edaran kepada Komisi Pemilihan Umum yang meminta seluruh bakal calon presiden dan calon wakil presiden melaporkan harta kekayaannya yang terkini.

Sebab, ada aturan dalam tentang pelaporan harta itu dalam Pasal 5 huruf f dan Pasal 14 ayat (1) huruf d, Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2008 Tentang Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden.[pksmarpoyan]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar