Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Mahfud MD Merapat Ke Prabowo...?

Mahfud MD Merapat Ke Prabowo...?


By: admin Selasa, 20 Mei 2014 0


pkssiak.org, JAKARTA - Mahfud MD disebut-sebut merapat ke pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) tersebut tidak membantahnya.
Dia malah memberi kode ada pasangan capres-cawapres tertentu yang mendekat kepadanya. Hanya saja, Mahfud, meminta publik bersabar lantaran sikapnya bakal terungkap dalam beberapa hari ke depan.
"Hahaha, saya tak merapat ke mana-mana. Mungkin ada yang merapat ke saya. Kalau saya sih merapat ke istri saja," kata Mahfud sambil berkelakar kepada Republika, Senin (19/5) malam WIB.
Menteri pertahanan era presiden Gus Dur itu mengaku, tidak akan membocorkan siapa capres yang mencoba merangkulnya. Kendati begitu, ia memberikan kode bahwa sikap resminya akan segera diputuskan.
"Saya tak akan bilang ya atau tidak. Ikuti saja langkah saya, akan terlihat saya mau ke mana," ujar Mahfud.
Menurut dia, perubahan sikap politik yang dilakukannya bukan sebagai bentuk inkonsistensi. Dia menyebut, politik itu adalah seni. Sehingga, harus pandai-pandai membaca situasi terkini.
"Bagi sementara orang politik itu adalah kebohongan-kebohongan, tapi bagi saya politik itu seperti permainan yang mengasyikkan untuk memperjuangkan ide," kata politikus PKB itu. [rmol/pksmarpoyan]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar