Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Manajemen Facebook Tutup Akun Biro Media Hamas di Libanon

Manajemen Facebook Tutup Akun Biro Media Hamas di Libanon


By: admin Sabtu, 17 Mei 2014 0

Facebook-manajemen FB tutup akun biro media hamas di libanon-4-jpeg.image

pkssiak.org, BEIRUT - Manajemen Facebook menutup akun biro media Hamas di Libanon, yang dibuat beberapa bulan lalu, dan digunakan menyebarkan berita dan aktivitas Hamas di Libanon.

Hamas mengritik keras sikap Facebook, Jumat (16/5) yang disebutnya sebagai tindakan rasial. “Kami di biro media Hamas di Libanon menganggap hal tersebut sebagai tindakan rasial Facebook memerangi Palestina dan hak-haknya,” demikian pernyataan biro media Hamas di Libanon seperti dikutip infopalestina.com, Jumat (16/5). Menurut biro media Hamas, tindakan ini hanya melayani penjajah ‘Israel’ dan kebijakannya, setelah sebelumnya juga menutup akun Hamas dan Brigade Al-Qassam.

Ditegaskan, meski kejahatan ‘Israel’ meningkat, baik di media maupun militer, suara Palestina dan suara perlawanan serta suara bangsa Palestina akan tetap membahana sampai merdeka dan kembali merebut tanah air yang telah dirampas Zionis.

“Dan tak ada satu pun yang mampu mendiamkan suara kebebasan dan perlawanan, kehendak kami lebih kuat dibandingkan kehendak ‘teroris’,” demikian penegasan biro media Hamas di Libanon. (qm/infopalestina/salam-online)

- See more at: http://salam-online.com/2014/05/manajemen-facebook-tutup-akun-biro-media-hamas-di-libanon.html#sthash.jQi4mBY4.dpuf


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar