Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Marwah Daud Janjikan 1 Juta Relawan MHMMD Menangkan Prabowo-Hatta

Marwah Daud Janjikan 1 Juta Relawan MHMMD Menangkan Prabowo-Hatta


By: admin Selasa, 27 Mei 2014 0

pkssiak.org


 
 
 
 
 
 
Rate This
image
pks-cibitung.com [dee] JAKARTA — Aktivis perempuan yang sempat menjadi politikus Partai Golkar saat era orde baru, Marwah Daud Ibrahim, menyatakan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.
Marwah mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan tersebut di Rumah Polonia, Jakarta, Senin (26/5). Setelah tidak aktif di parlemen, Marwah memimpin lembaga yang memberi motivasi pada generasi muda se-Indonesia, yaitu Mengelola Hidup Merencanakan Masa Depan (MHMMD).
Dalam deklarasi dukungan itu, Marwah juga membawa relawan. Relawan ini tersebar di berbagai provinsi dan telah lama memimpikan pemimpin ndonesia baru yang memiliki visi masa depan yang jelas. Relawan ini bertujuan memenangkan rakyat Indonesia.
Marwah menyatakan, gerakan ini akan menciptakan satu juta relawan. “Kami minta seluruh perempuan Indonesia mendirikan posko-posko di rumah masing-masing. Kumpulkan 20 tetangga dan Insya Allah kelak, posko-posko ini akan kita jadikan pusat-pusat koperasi se-Indonesia,” katanya.
Selain Relawan Nusantara Jaya, pada saat yang sama, juga dideklarasikan Relawan Sayap Tanah Air. Relawan ini dipimpin Kivlan Zen yang dikenal masih memiliki basis dukungan cukup banyak di kalangan purnawirawan dan masyarakat luas.
Saat menerima dukungan dari kedua tokoh ini, Prabowo menyatakan, terima kasih dan apresiasi atas dukungan tersebut. Dia berharap, dukungan relawan di seluruh Indonesia makin mendekatkan kebangkitan Bangsa Indonesia.
“Kami yakin, kalau satu juta relawan membawa 20 orang, Insya Allah Nusantara Jaya sudah bisa menyumbang? 20 juta pemilih,” katanya.
Prabowo berharap? ibu-ibu di seluruh Indonesia ikut menjaga suara pasangan Prabowo-Hatta di TPS-TPS. “Mohon jaga dan kawal suara kita,” katanya.
Red: A.Syalaby Ichsan
Sumber:Antara& REPUBLIKA.CO.ID
[pkscibitung]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar