Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » Merasa Dicurangi Internal Partainya, Caleg PDIP Temui Saksi PKS

Merasa Dicurangi Internal Partainya, Caleg PDIP Temui Saksi PKS


By: admin Selasa, 06 Mei 2014 0

 
pkssiak.org, Kelapa Dua Tangerang - Adalah H. Cipta Wahyudi (Okis) Caleg PDIP untuk DPRD Provinsi Banten yang hari Senin malam (5/5) mendatangi salah seorang rumah kader PKS Mujiono di Bencongan Kelapa Dua Tangerang. Kedatangan Okis sapaan akrabnya bukan karena ada permasalahan antara dua partai paska Pileg. Tetapi kedatangan Okis untuk meminjam salinan formulir D1 Kelurahan dan DA Kecamatan. Karena Okis merasa suaranya dicurangi oleh caleg lain dinternal partainya.

“Saya percaya saksi PKS itu adil. Meski bukan suara partainya saja, saksi-saksi PKS berani interupsi agar tidak terjadi kecurangan. Kemaren saja di Kelurahan Bencongan saya melihat saksi PKS yang paling sigap dan konsisten menjaga suara. Kalau tidak salah nama saksinya Pak Koharudin ya?” Ungkap Okis seperti yang diceritakan Mujiono kepada Humas PKS Kelapa Dua.

Meski tidak mendapatkan salinan yang diminta, karena memang salinan tersebut sudah diserahkan langsung ke sekretariat DPC dan dilanjutkan ke DPD, Caleg PDIP nomor urut 8 tersebut jadi mengetahui bentuk organisasi PKS yang sedikit berbeda dengan PDIP. Beliau kagum karena struktural PKS sampai ketingkat kelurahan.

Mujiono pun menyarankan Okis untuk mendatangi sekretaris DPC Sugeng Arifin di Jalan Pasir Raja.

“Awalnya saya beritahu beliau alamat kantor DPD yang di Tigaraksa. Tapi beliau bingung. Akhirnya beliau saya kasih tahu alamat Pak Sugeng sekretaris DPC PKS Kelapa Dua yang lebih dekat. Dan beliau bilang akan berkunjung esok harinya”, cerita Mujiono kepada Humas PKS Kelapa Dua.[]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar