Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Muhaimin Iskandar Bela Jokowi dengan Ayat Alquran

Muhaimin Iskandar Bela Jokowi dengan Ayat Alquran


By: admin Kamis, 15 Mei 2014 0


pkssiak.org, Jakarta - Ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar membela dan memuji calon presiden Joko Widodo saat deklarasi pencapresan di kantor DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Lenteng Agung Jakarta Selatan, Rabu (14/5/2014).

Dalam akhir sambutannya, Cak Imin membela Jokowi karena adanya opini yang dianggap merugikan mantan Walikota Solo itu.

"Belum tentu anda yang mengaku sholeh bisa beramal sholeh, belum tentu anda yang mengaku paling Islam anda bisa berprilaku sebagai seorang muslim yang baik. Sebab dalam sebuah ayat Alquran disampaikan "Sesungguhnya orang-orang merugi kecuali yang beriman dan beramal sholeh". Saya yakin dan optimis Pak Jokowi adalah orang yang beramal sholeh selama ini," kata Muhaimin.

Pujian Muhaimin kepada Jokowi tersebut mendapat dukungan dari ketua partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh, ia mengatakan bahwa ketua umum PKB itu berada di jalan Shiratal Mustaqim (jalan yang lurus).

Banyak yang menyayangkan langkah partai yang didirikan oleh para kiai-kiai Nahdatul Ulama (NU) itu berkoalisi dengan PDIP. Terlebih dengan beredarnya informasi bahwa ada kekuatan besar dibelakang pencapresan Jokowi yaitu dari fundamentalis Katolik (CSIS/Kasebul), fundamentalis Kristen (James Riyadi dkk] dan PSI/Liberal (Goenawan Mohamad dkk), yang ketiganya merupakan kaki tangan hegemoni Amerika Serikat.

red: adhila
[suara-islam]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar