Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » "One Man One Roof", Program Recovery Korban Erupsi Sinabung PKS Deli Serdang

"One Man One Roof", Program Recovery Korban Erupsi Sinabung PKS Deli Serdang


By: admin Rabu, 14 Mei 2014 0


pkssiak.org, Tanah Karo - Miltra Sembiring Ketua DPD PKS Karo yang juga Pembina Rumah Relawan Karo menggagas sebuah program recovery untuk korban letusan Gunung Sinabung. Program ini dinamai "One Man One Roof" yang bergerak meringankan beban masyarakat untuk membangun kembali rumah mereka yang rusak terkena abu vulkanik dari Sinabung.

Program ini tercipta atas dasar kondisi sinabung yang kian membaik dari level awas menjadi level siaga. "Ada kemungkinan warga akan segera dipulangkan, namun prahara ini belum selesai, setelah pulang kerumah mereka harus berhadapan dengan seng rumah mereka yg jebol dihantam material vulkanik, sementara ini ada yang memakai terpal biru sebagai pengganti atap seng" ujar Miltra.

Rumah relawan yang di bina Miltra Sembiring ini sudah mulai menyalurkan atap seng kepada masyarakat yang pulang dari pengungsian dan kembali membangun rumah mereka. "Kita berupaya meringankan masyarakat, batas areal yang aman dan bisa kembali ditinggali, kita upayakan untuk menyalurkan bantuan atap seng tersebut ke mereka" imbuh Miltra.

Untuk memaksimalkan program ini, Rumah Relawan Karo menerima bantuan 1 atap seng dari 1 orang dengan harga Rp. 50.000 tiap keping nya. Donasi dapat ditransfer melalui rekening Mandiri dengan nomor 1050010275539 atas nama Miltra Sembiring, konfirmasi ke 087882966060 atau ke 082272761986. [pksdeliserdang.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar