Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Penghitungan usai, Caleg PKS Semarang saling Berebut Kemenangan

Penghitungan usai, Caleg PKS Semarang saling Berebut Kemenangan


By: admin Minggu, 11 Mei 2014 0


Fris Dwi Yulianto Caleg Dapil 3 bermain tarik tambang dengan Tim Dapil 3
pkssiak.org, Semarang - Perhitungan hasil pemilu 2014 sudah usai baik di tingkat kota, provinsi hingga pusat. Namun demikian Caleg-caleg PKS Semarang masih semangat saling merebut kemenangan, tentu saja bukan merebut kemenangan kursi anggota dewan namun berebut kemenangan perlombaan olah raga antar caleg dan timses yang diselenggarankan oleh Bidang Kaderisasi DPD PKS Kota Semarang Minggu pagi (11 Mei 2014) di lapangan diklat Propinsi Srondol Kota Semarang.

Perlombaan olah raga ini diikuti oleh para Caleg dan juga timses di dapil 1 hingga dapil 6. Masing-masing dapil mewakilkan timses dan calegnya untuk mengikuti lomba. Lomba yang di perebutkan diantaranya, lomba berlari menggunakan balon, tarik tambang dan sepakbola.

Acara perlombaan berjalan meriah dan penuh dengan ukhuwah. Timses dan Caleg di semua dapil sudah berkumpul sejak pukul 5:30 pagi, kemudian acara di awali dengan senam kebugaran PKS yang di pimpin oleh bidang kepanduan. Setelah mulai panas, lomba di mulai. Diawali dari lomba tarik tambang yang pada akhirnya di menangkan oleh Timses dan Caleg dapil 6.

Kemudian lomba di lanjutkan dengan lomba berjalan menggunakan balon. Tim berbaris dan di tengahnya di tempatkan balon. Tim diminta untuk berjalan hingga finish dan tidak boleh balon terjatuh. Untuk lomba ini di menangkan oleh Timses dan Caleg dapil 4. Sedangakn untuk pertandingan sepakbola di menangkan oleh Timses dan Caleg Dapil 5. Setiap pemenang lomba berhak mendapatkan hadian satu dus donat untuk di makan bersama-sama.

Ketua Bidang Kaderisasi PKS Kota Semarang Ari Purbono mengungkapkan, acara ini dilaksanakan dalam rangka mempererat kembali ukhuwah di antara kader dan Caleg yang mungkin pada saat pemenangan pemilu 2014 terjadi banyak gesekan. Ukhuwah adalah modal utama partai dakwah ini sehingga harus tetap di jaga. "Kita perlu menyegarkan suasana menjadi cair, mungkin pada saat pemilu ada sedikit gesekan-gesekan, kita harapkan dengan adanya acara ini bisa mempererat kembali tali ukhuwah di antara kader" Ungkap Ari.

Ari Purbono juga mengungkapkan telah menyiapkan program-program lanjutan untuk kembali merawat kader dan melakukan perbaikan terutama budaya tarbawi yang menjadi dasar utama. Pemilu di akui atau tidak cukup menyita energi, untuk itu, pasca pemilu ini perbaikan program tarbawi menjadi penting. [pkssemarang.org/]
Pemanasan sebelum lomba

Agung BM Caleg Jadi mijitin Danan Setiawan Caleg tidak jadi

Nur Kholis Caleg no 7 menjadi pahlawan kemenangan tarik tambang dapil 6
Caleg dan Timses dapil 4 bersiap lomba balon

Suharsono caleg jadi dari dapil 6 sarapan pisang goreng bareng kader dan caleg lain


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar